Sunday, July 3, 2011

Cara mendapatkan traffic adsense blogspot

Tips ini didapat setelah berkali kali mencoba dan mencoba akhirnya bisa, mantapp. Wokeh Berikut adalah cara saya mendapatkan traffik sedikit demi sedikit :
1. Ambil Artikel yang trend, Biasanya saya ngambil dari gtrend dan hot thread di forum forum besar.
2. Usahakan Seo Onpage Artikel itu 100 % dengan Keyword Density 2 – 4 %
3. Beri Internal Link pada artikel.
4. Publish artikel Lalu ping dan submit ke social bookmark, kalo saya sih menggunakan 30 Social Bookmark.
5. Pakai Plugin Plugin seo yg disarankan oleh om noviku.com, jika mau tau plugin seo apa, silahkan kunjungi blog om noviku di noviku.com.
6. Untuk update konten usahakan update secara berkala, saya menyarankan agar update 5 artikel perhari.
7. Berikhtiar dan berdoa.
Sekian Tips dari saya kalo ada kesalahan mohon dimaafkan.
Wassalam
web4invest murah berkah bisnis