Saturday, July 9, 2011

Dapatkan Penghasilan Dari Internet

Saat anda mengunakan internet pernahkah berpikir untuk menggunakannya sebagai cara untuk mendapatkan Online Income dengan hasil yang menajubkan. Sebab sekarang ini banyak sekali orang yang menggunakan internet sebagai alat untuk menjadi pelengkap hidup mereka sepertinya halnya mencari berita, hiburan, teman, informasi kesehatan dan yang lainya. Tapi sudahkah mencoba mencari penghasilan dari internet...?

Mungkin bagi sebagian dari anda hal ini “Online Income” adalah bukan hal yang baru lagi. Tapi bagian sebagian orang bisa jadi belum pernah mencoba atau bahkan belum tahu. Untuk mencari penghasilan dari internet kita bisa mencoba beberapa cara seperti ini contohnya:

INTERNET MARKETING
Internet Classifieds, Pop up, Banner, dan semua hal tentang penawaran produk atau jasa yang anda lihat di internet, itulah yang dilakukan para internet marketer. Para internet marketing ini akan mendapatkan komisi atau bayaran dari setiap penjualan produk, yang berhasil dijual melalu iklan yang mereka tampilkan di internet. Bisa anda bayangkan berapa hasil yang mereka terima. Karena mereka akan mendapatkan komisi 30-50% dari harga barang yang mereka tawarkan kepada pengguna internet diseluruh dunia.

ONLINE DATA ENTRY
Apakah anda pernah bekerja sebagai administrative dan data entry, atau mungkin kemampuan mengetik anda 30-50wpm (kata per menit). Karena sebagai data entry baik itu online / offline anda akan melakukan pekerjaan mengetik dengan cepat dan tingkat akurasi rata-rata diatas 92%. Sejumlah perusahaan besar didunia sudah beberapa tahun belakangan ini membuka kesempatan ini secara online dan tidak masalah anda berada dinegara manapun selama anda bisa memenuhi akurasi dan batas waktu yang mereka tetapkan.

PAID SURVEYS (research surveys)
Ketika anda sedang berpergian bersama teman atau keluarga, pernahkah anda mengisi formulir survey atau ditanya oleh seseorang tentang produk yang mereka jual. Seperti itulah jenis pekerjaan yang ditawarkan oleh perusahan yang mengadakan research surveys secara online. Untuk mendapatkan pengahasilan dari pekerjaan ini harus mendaftarkan diri dibeberapa perusahaan besar dunia yang biasanya berada di AS ataupun Inggris

BLOG & ARTICLES
Akan sangat menyenangkan jika hobby anda bisa memberikan pemasukan yang lumayan besar. Karena pada umumnya seorang pembuat blog adalah orang yang mempunyai hobby menulis article atau menulis apa saja. Blog tersebut akan menghasilkan uang jika pembuat blog tersebut bisa bergabung bersama perusahaan, seperti google atau yang lainya. Atau articles yang anda buat bisa dijual kepada perusahaan publikasi secara online yang memang banyak mencari penulis lepas.

Ini adalah sebagian kecil contoh dari pekerjaan yang bisa anda lakukan darimana saja tanpa batasan waktu dan hanya membutuhkan computer, internet, juga kreatifitas anda. Pada umumnya pekerjaan yang disebutkan diatas adalah gratis, anda hanya perlu mendaftarkan diri kepada perusahaan yang menawarkan pekerjaan yang cocok dan mampu untuk anda lakukan.

web4invest murah berkah bisnis